Cara Terbaik untuk Membangun Otot Sayap Anda

Selasa, 03 Desember 2019


Cara Terbaik untuk Membangun Otot Sayap Anda - Bentuk sayap yang diperjuangkan para pengangkat datang ketika latissimus dorsi, yang merupakan otot berbentuk kipas di belakang, dikembangkan secara menyeluruh. Latissimus dorsi, atau lat, bertanggung jawab untuk adduksi bahu dan ekstensi, yang berarti ia menarik lengan atas ke arah tubuh Anda dan kembali ke belakang.
Untuk Membangun Otot Sayap, berpartisipasi dalam program latihan beban untuk punggung yang dirancang untuk meningkatkan ukuran otot. Latihan akan membebani lat Anda, yang pada gilirannya akan merangsang pertumbuhan dan meningkatkan definisi otot. Berikut ini adalah beberapa cara membentuk otot sayap yang telah kami sajikan untuk Anda.

Cara Terbaik untuk Membangun Otot Sayap Anda

Rutinitas Latihan
Jadwalkan dua latihan beban di punggung setiap minggu. Berikan lat Anda dua atau tiga hari libur di antara setiap latihan sehingga mereka memiliki waktu yang cukup untuk pulih. Jadwal Selasa dan Jumat, misalnya, akan sesuai. Pilih tiga latihan lat untuk setiap latihan, termasuk pullup, lat pull-down dan pullover barbell.

Dan selesaikan tiga hingga lima set delapan hingga 20 repetisi. Untuk memfasilitasi pembentukan otot, pertahankan periode istirahat di antara set yang singkat.

Tarik Pegangan Lebar
Mulailah latihan Anda dengan pull-up dengan pegangan lebar. Melakukan pull-up dengan penempatan tangan lebar memberi tekanan pada lat. Jangkau dan cengkeram palang atas dengan kedua tangan Anda lebih lebar beberapa inci dari bahu dan telapak tangan Anda menghadap jauh dari Anda.

Tarik tubuh Anda ke atas ke bar sampai dagu Anda melewati bar dan kemudian kendalikan tubuh Anda saat Anda menurunkannya.

Lat Pull-Downs
Lakukan pull-down lat dengan cengkeraman lebar. Duduklah di unit katrol kabel pull-down yang laten dan raih ke atas dan pegang palang atas dengan kedua tangan Anda terentang lebih lebar dari bahu dan telapak tangan menghadap jauh dari Anda.

Tarik bilah ke bawah ke arah dada bagian atas dengan mengarahkan siku ke sisi tubuh Anda. Kontrol bilah saat Anda membiarkannya kembali ke posisi awal dengan mengulurkan tangan Anda.

Cobalah Juga Cara Membangun Otot Sayap Berikut Ini secara Rutin!
Pullover Barbell
Selesaikan latihan Anda dengan pullover barbel. Berbaringlah di bangku datar dengan memegang barbel di atas dada Anda dengan lengan terentang dan kedua tangan Anda selebar selebar bahu. Pertahankan siku Anda tetap lurus, turunkan barbel kembali ke belakang kepala Anda sampai lengan atas Anda sejajar dengan lantai, dan kemudian angkat bar kembali ke atas dada Anda.

Bobot
Agar latihan meningkatkan ukuran lat Anda, lakukan setiap latihan dengan jumlah berat yang sesuai. Selama pull-down lat dan pullover barbell, gunakan beban yang menyebabkan lat Anda lelah dalam delapan hingga 20 repetisi. Jika Anda tidak dapat melakukan setidaknya delapan pull-up, gunakan mesin pull-up berbantuan.

Bent-Over Barbell Row
Ini adalah bahan pokok dalam rejimen latihan punggung yang serius, tetapi banyak lifters tidak melakukannya dengan benar. Seringkali gerakan ini berubah menjadi semacam latihan bisep yang dipastastisasi. Saat melakukan barbel yang ditekuk, berkonsentrasilah pada mengangkat beban dengan lat dan punggung dan anggap lengan sebagai pelengkap yang memindahkan kekuatan dari otot punggung yang berkontraksi ke bar.

Itulah dia beberapa cara terbaik untuk Membangun Otot Sayap yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. freehammond.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License