Kesalahan Paling Umum Saat Membeli Sepatu Saucony Pria

Rabu, 04 Maret 2020


Kesalahan Paling Umum Saat Membeli Sepatu Saucony Pria - Olahraga tidak harus mahal, terutama berlari yang sebenarnya bisa dilakukan di mana saja. Namun, agar lebih optimal dan terhindar dari cedera, memakai sepatu lari sangat dianjurkan. 

Kesalahan Paling Umum Saat Membeli Sepatu Saucony Pria

Memilih Sepatu Saucony Pria bukan hanya dilihat dari warna atau modelnya saja. Hal yang terpenting dalam memilih sepatu saucony pria dengan kualitas baik dan ukuran yang tepat. Sepatu lari adalah teman yang akan menemani langkah Anda dan Anda tentu tidak ingin hanya memilih teman. 

Beli hanya karena modelnya
Sepatu lari memang bisa menjadi pernyataan mode yang terpisah, tetapi jika Anda hanya melihatnya dari sisi mode tanpa memperhatikan fitur dan kelebihannya, Anda akan kehilangan diri sendiri.
Banyak orang yang membeli sepatu hanya karena mereka terlihat keren akan menyesal lebih cepat karena mereka sebenarnya kurang nyaman dipakai. 

Membeli sepatu yang terlalu kecil
Sepatu saucony pria yang terlalu sempit akan membuat kaki Anda lecet, kapalan, dan berbagai masalah kaki lainnya. Wanita khususnya cenderung memilih sepatu dengan ukuran yang agak ketat karena banyak yang merasa kalah dengan ukuran kaki mereka. 

Salah satu tip yang bisa dicoba saat menentukan ukuran sepatu adalah "bermain piano dengan jari kaki". Intinya adalah mencoba untuk memindahkan ujung jari Anda apakah mereka masih bisa bergerak atau tidak. 

Ukuran yang pas dan nyaman adalah bagian depan sepatu memiliki ruang yang cukup untuk ujung jari kaki Anda untuk bernafas dan bergerak serta bagian belakang sepatu yang pas di bagian tumit dan tidak terasa longgar saat dipakai berlari.

Apa Saja Kesalahan Paling Umum Saat Membeli Sepatu Saucony Pria?

Beli sepatu diwaktu yang salah
Apa maksud Anda? Yah, Anda mungkin pernah mendengar fakta bahwa kaki kita bisa berubah tergantung jam. Waktu yang tidak disarankan untuk mencoba dan membeli sepatu baru adalah di pagi hari karena ukuran kaki kita semakin kecil. 

Tebak ukuran kaki Anda
Tidak disarankan membeli sepatu saucony pria tanpa mencobanya secara langsung. Karena ukuran 37 bisa berbeda dari ukuran 37 di New Balance misalnya. Ukuran sepatu bisa berbeda karena berbagai hal, mulai dari bentuk dan bahan alas, desain bagian atas, dan cara sepatu dijahit.
  
Dipengaruhi oleh komentar orang lain
Banyak orang pergi ke toko sepatu dengan mengundang orang lain seperti teman atau pacar untuk meminta pendapat. Tetapi biasanya jika pola pikir Anda seperti itu, pendapat orang itu akan dengan mudah memengaruhi keputusan Anda. 

Hanya bagaimana mereka berkomentar tentang warna yang tidak mereka sukai atau bagaimana sepatu membuat kaki Anda terlihat besar dapat membuat Anda membatalkan memilih sepatu yang benar-benar Anda sukai dan sudah terasa pas. 

Beli sepatu hanya karena murah
Dibandingkan dengan datang ke toko sepatu lari khusus dengan karyawan yang dapat memberikan saran terbaik atau memilih ukuran yang tepat, banyak pelari baru cenderung membeli sepatu saucony pria apa pun yang menarik bagi mereka. 

Mungkin Anda berpikir membeli sepatu saucony pria yang murah dan ingin menghemat uang, tetapi jika Anda membeli yang salah, itu sebenarnya akan membuang-buang uang. Jika Anda benar-benar ingin berlari dan menginginkan yang terbaik. 

Belanjakan lebih banyak untuk Sepatu Saucony Pria dengan teknologi terbaru, meskipun dengan harga lebih tinggi, adalah investasi dan jaminan untuk menghindari cedera yang tidak perlu.
 
Copyright © 2014. freehammond.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License